NARUTO aNd FRIENDS

NARUTO aNd FRIENDS
ANIME

Rabu, 26 Mei 2010

SHARINGAN VS RINNEGAN


Pein mengobrak abrik Konoha mencari nine tailed demon fox.
Dilain tempat perkembangan latihan sage naruto maju pesat. kembali ke konoha, salah satu ninja konoha jadi korban Iruka Umino mencoba menolongnya tapi tiba-tiba pein sudah ada di dekatnya dan menanyakan dimana naruto. gila aja Iruka akan memberitahu dimana naruto , naruto kan pernah menyelamatkan nyawanya dengan kagebushin no jutsu. Karena menolak pein menyerang Iruka dengan pedang, tiba-tiba Kakashi datang menolong dan menahan pedang Pein. Maka beradulah Mata sharingan dengan Rinnegan.wah seru!. Lalu kakashi menyuruh iruka membawa ninja konoha yang terluka dan dia akan menghadapi Pein. Kakashi mengeluarkan tembok doton doryuheki.selanjutnya mengeluarkan Raikiri, tapi serangannya meleset karena mata rinnegan. kakashi mencoba mengeluarkan raikiri lagi namun tiba-tiba dhuarrr ledakan cakra Pein menghancurkan tembok dan melemparkan kakashi.
kembali ke myokobuzan master kodok mengatakan hal terakhir pada naruto tentang resiko mode sage. mode sage tak bisa dipakai dalam keadaan bergerak ato pertempuran,... hah ini membuat naruto sedeng. tapi ada jalan keluarnya. yaitu dengan bertenggernya master kodok di bahu naruto sehingga mode sage bisa dipisah. diam dan bergerak bisa dipisahkan. bila salah satu bergerak yang lain diam menghimpun energi sage/alam. kalau jiraiya dalam mode sage ada 2 kodok dipundaknya.yang mengatur cakra sage.
Kembali ke laboratorium yang meneliti kekuatan pein. ternyata besi tindik di tubuh pein digunakan untuk mengirimkan gelombang cakra tingkat tinggi. tiba-tiba tanah bergetar akibat pertempuran(kayaknya sharingan vs rinnegan). yang memancing semua ninja konoha mencari sumber getaran. Sementara Tsunade menyadari kedatangan Pein. Dia menyuruh membuat peringatan darurat dan menyuruh Naruto kembali!

JHOXO.....WHINAHARNOE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar