NARUTO aNd FRIENDS

NARUTO aNd FRIENDS
ANIME

Senin, 17 Mei 2010

Awal Cetita Bleach

Bleach adalah sebuah manga yang bercerita tentang Shinigami (Dewa Kematian), roh yang bertugas untuk menyucikan roh jahat yang disebut Hollow dan mengirim mereka ke surga yang disebut Soul Society.

Awal cerita Bleach dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Kurosaki Ichigo di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya bisa melihat roh plus (arwah biasa), namun pada suatu hari ia bertemu dengan seorang shinigami bernama Kuchiki Rukia yang kemudian membawanya pada pengetahuan bahwa ada keberadaan roh lain selain plus yang menjadikan roh biasa, shinigami, maupun manusia sebagai makanannya, yang mana dikenal dengan nama Hollow.

Ichigo dan Rukia kemudian terlibat dalam pertempuran dengan seekor Hollow (Fish Bone D) yang mengincar Ichigo karena kekuatan spiritualnya yang besar. Dalam pertempuran itu ayah dan adik-adik Ichigo terluka karena serangan Hollow, begitu pula dengan Rukia. Agar bisa mengalahkan Hollow tersebut, Rukia berniat untuk meminjamkan sebagian kekuatannya kepada Ichigo. Namun yang terjadi justru seluruh kekuatan Rukia diserap oleh Ichigo dan membuat Rukia menjadi roh biasa.

Untuk mengembalikan kekuatan Shinigaminya, Rukia kemudian memutuskan untuk tinggal sementara di dunia manusia dengan menjadikan Ichigo sebagai pekerja penggantinya. Sejak saat itu Ichigo memulai hari barunya sebagai seorang Shinigami(DEWA KEMATIAN)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar